ENTERPRENEURSHIP
MARTABAK MANIS YUHUU
Latar Belakang
Dalam suatu pemasaran
banyak sekali bentuk dan macam-macam aneka ragam makanan dari yang kecil hingga
yang besar dan dari yang murah hingga yang mahal.
Dalam kehidupan
sehari-hari banyak sekali aktivitas yang dijalani oleh setiap orang. Dengan
aktivitas yang semakin padat, membuat banyak orang membutuhkan asupan makanan
tambahan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Makanan-makanan yang tersedia di
pasaran saat ini memang sudah beragam, tetapi umumnya makanan tersebut bukanlah
makanan khas indonesia, serta harga yang ditawarkan mahal.
Salah satu makanan
tradisional yang cukup sederhana, tetapi sangat cocok menjadi makanan konsumsi
malam hari, dan sekaligus merupakan makanan yang juga cukup istimewa adalah
‘’Martabak Manis dan Keju’’
Dengan pembuatan
martabak manis dan keju yang dilakukan dengan cara yang sangat sederhana,
tetapi lebih hiegenis serta akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau,
maka tentunya hal ini akan menarik minat masyarakat untuk membelinya.
TUJUAN
Tujuan kami memilih
jenis usaha ini yaitu:
1.Mencari keuntungan/laba
2.Menarik minat konsumen
untuk merasakan masakan yang sudah cukup terkenal
3.Mencapai target
penjualan
PEMASARAN PRODUK
oMenganalisa potensi
pasar
Dalam menjalankan
usaha ini harus mengetahui potensi pasar yang dijalani agar usaha tersebut
dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat (konsumen).
oMenentukan objek pasar
Dalam menjalankan
usaha ini harus menentukan objek pasar dengan stategi yang mudah dijangkau
masyarakat (konsumen).
oMenetapkan Target /
Sasaran Pasar
Dalam menjalankan
usaha harus menetapkan target/sasaran pasar usaha dengan cara melhat
perberdaannya agar lebih mudah dijangkau oleh pembeli dalam membelinya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar