Senin, 12 Desember 2016

ENTERPRENEURSHIP

 ENTERPRENEURSHIP

 

MARTABAK MANIS YUHUU

Latar Belakang
Dalam suatu pemasaran banyak sekali bentuk dan macam-macam aneka ragam makanan dari yang kecil hingga yang besar dan dari yang murah hingga yang mahal.
 Dalam kehidupan sehari-hari banyak sekali aktivitas yang dijalani oleh setiap orang. Dengan aktivitas yang semakin padat, membuat banyak orang membutuhkan asupan makanan tambahan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Makanan-makanan yang tersedia di pasaran saat ini memang sudah beragam, tetapi umumnya makanan tersebut bukanlah makanan khas indonesia, serta harga yang ditawarkan mahal.
  Salah satu makanan tradisional yang cukup sederhana, tetapi sangat cocok menjadi makanan konsumsi malam hari, dan sekaligus merupakan makanan yang juga cukup istimewa adalah ‘’Martabak Manis dan Keju’’
  Dengan pembuatan martabak manis dan keju yang dilakukan dengan cara yang sangat sederhana, tetapi lebih hiegenis serta akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, maka tentunya hal ini akan menarik minat masyarakat untuk membelinya.
TUJUAN
  Tujuan kami memilih jenis usaha ini yaitu:
1.Mencari keuntungan/laba
2.Menarik minat konsumen untuk merasakan masakan yang sudah cukup terkenal
3.Mencapai target penjualan 

PEMASARAN PRODUK

oMenganalisa potensi pasar
  Dalam menjalankan usaha ini harus mengetahui potensi pasar yang dijalani agar usaha tersebut dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat (konsumen).
oMenentukan objek pasar
  Dalam menjalankan usaha ini harus menentukan objek pasar dengan stategi yang mudah dijangkau masyarakat (konsumen).
oMenetapkan Target / Sasaran Pasar
  Dalam menjalankan usaha harus menetapkan target/sasaran pasar usaha dengan cara melhat perberdaannya agar lebih mudah dijangkau oleh pembeli dalam membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar